Rabu, 18 April 2012

Harajuku Nite in Pitu Cafe (on may 2012)

Medan merupakan salah satu kota di Sumatera yang banyak menghasilkan musisi-musisi berbakat di bumi Nusantara ini. Kota ini terkenal sebagai salah satu wilayah yang fanatik dengan musik rock dan metal. Namun kini, komunitas harajuku pun mulai mendapatkan hati di kota ini.
Salah satu bukti adalah acara “Harajuku nite” yang akan di selenggarakan bulan 5 (mei) dan akan rutin diadakan di Pitu Cafe, Medan. Acara ini merupakan wadah apresiasi dan perkenalan musik visual kei/J-pop/J-rock dan semua jenis musik Harajuku secara luas di kota Medan dan juga provinsi Sumatera Utara, yang mana mengalami perkembangan.
Di Universitas Sumatera Utara tiap tahunnya menyelenggarakan Festival Budaya Jepang dengan sebutan "Bunkasai" yg artinya :

The Japanese Cultural Festival (文化祭 bunkasai?) is an annual event held by most schools in Japan, from Nursery schools to universities at which their students display their everyday achievements. (sumber : wikipedia)

Kini , Pitu Cafe yang tidak mau kalah akan menyelenggarakan malam harajuku (harajuku nite) pada bulan mei 2012.
Adapun beberapa deretan band yg akan menggebrak Pitu Cafe diantaranya adalah :









Marionette :

Menurut penuturan beberapa musisi, hal itu masih ada di kota ini. Tentu amat disayangkan jika melihat potensi yang ada di kota ini. Terlebih, acara ini memang bukanlah ajang mencari keuntungan semata, seperti yang dituturkn oleh pemilik cafe. Tentu hal ini merupakan sebuah upaya yang harus tetap ada dan kita dukung sepenuhnya. DON'T MISS IT . !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar